Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tips

Alasan Cewek Syantiq Milih Jadi Jomblo Tingkat Akut

drupadi

Hai syantiiq! Kenapa kamu jomblo?

Pertanyaan paling menyiksa itu ibarat jerawat bagi cewek syantiq. Pipinya yang gemesin bisa aja berubah jadi aspal penuh lubang dan bergeronjal. Tapi, cewek syantiq lebih pintar dari apa yang kamu bayangkan. Pertanyaan yang waarbiaaasssa itu akan ia jawab dengan jurus nylimur tingkat durhaka.
Pengen tahu, jawaban yang biasa dipakek sama cewek syantiq buat alibi?

¥¥¥¥Jeng-jeng!¥¥¥¥

Ini dia:
#tanyajawab: Hai nona, kenapa kau menjomblo?

1. Pengen fokus kuliah
Jawaban model ini adalah kategori biasa-biasa aja. Lumrah bin umum. Biasanya, cewek syantiq ini type orang yang rada-rada akademis, yang masih mimpi punya IPK 4,5 (IPK mahasiswi kelas Dewa).

Buat kamu, cowok kranjingan yang coba-coba mendekat, gue saranin kamu rajin-rajin PDKT via tugas kuliah, sambil dikit-dikit sok pinter ngajarin si diye. Kamu harus punya semangat yang membara, juga keyakinan yang benar-benar mumtaz untuk bisa berpacaran dengannya (meskipun bakalan putus lagi…KZL GUE).

2. Tidak diijinkan pacaran sama ortu
Cewek yang ini punya ciri khas “Penurut”. Bayangin aja, sama orang tuanya aja menurut, pa lagi sama dosen. Wekwek…
Model-model cewek syantiq ini biasanya punya prinsip ‘Ridlallahu fi ridla walidain’, ridla Allah berada pada ridla orang tua.

Sholihah bingiiits unch-unch..yes!

Buat kamu, cowok yang kebelet sama cewek syantiq jenis ini, gue saranin kamu bisa berakting jadi bapa-bapa yang bijak. Peracaya, deh. Dia bakalan “nurut” sama bapaknya…

3. Masih trauma sama hubungan
Bumi gonjang-ganjing, langit mobat-mabit, bintang gemintang.
Udan rino-wengi, angin kemayu, lemah kemlinthi malang-megong.

Advertisement. Scroll to continue reading.

PERHATIAN: Ini bukan mantra semar mesem (mantra pengasihan)

Percayalah! Jenis cewek syantiq atu ini bakalan bikin kamu baper mode dering (dikit-dikit keder, dikit-dikit miring)

Gimana gak, bro-bro kuh.. Udah putus aja masih trauma. Ngapain aja coba, sama si mantan dulu?

Tapi, percayalah! Cewek syantiq ini sebenarnya bukan cari pacar. Jadi, saranku, kamu beli cincin aja, terus kamu ajak diye malam-mingguan di kafe yang glamour. Kamu harus duduk didepannya, pegang tangannya, sambil masukin lubang CINCIN itu ke si manis. Sambil kamu liat diye kejang-kejang, kamu bisa bilang: Will you merri me?

4. Gak mau pacaran, pengen langsung cari suami
Cewek syantiq ini memang bikin punggung pegelinu. Kamu tembak sampe jantung dalamnya, bahkan kamu tembak sampai bronkeolus-nya sekalian, jawabannya tetap sama: gak pingin pacaran, pengen langsung cari suami.
Buat kamu yang lagi punya masalah sama jenis mahluk syantiq atu ini, kamu harus berani tanya begini:

“Wahai engkau, tulang rusukku yang berserak, maukah dikau kuhimpun kembali untuk bersua dipelaminan yang berlimpah-limpah keberkahan?”

Asyeeeeeexxxxx……

Sebenarnya masih banyak alasan cewek syantiq buat menolakmu. Tapi aku tak tega menyiksa kaum adam hingga akar serabutnya. Kamu pasti bisa melanjutkan sendiri pada poin kelima sampai keseratus. Kok banyak? Kenapa? Yah, karena cewek syantiq itu pintar nylimur. Padahal, kalau kamu jeli. Semua alasan itu intinya satu: dia menolak cintamu.

Hahaha…
Ngaca woooy… Ngacaaaaa….

NB: Tulisan ini gue dedikasihkan buat cowok yang gak ganteng-ganteng amat, tapi lagi ngejar-ngejar cewek syantiq idaman gue.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

Kamu juga membaca..

Labil

Hmm.. dasar, salafi ngacengan! Nikahilah dua, tiga atau empat janda tua miskin, agar seimbang antar zikir dan zakar.

Labil

Pastinya cowok agamis berevolusi menjadi buaya religius untuk mendekati wanita.

Inspirasi

Kamu harus punya musuh. Benar! kata pepatah; lebih baik punya 1000 teman daripada 1 musuh. Pepatah itu memiliki arti sebaiknya anda tidak punya musuh....

Kritik

yang berhijab kepalanya, belum tentu hatinya. Yang religi lagunya, belum tentu akhlaknya.

Community

"Baru saja pergi dari rumah Senin kemarin, Jumat sudah rindu! Masak gak bisa nahan barang seminggu atau dua minggu, biar hasil kerjanya lebih banyak?”

Labil

Saya tidak bisa menahan keinginan untuk mendatangi Ayu dan kalau bisa meminangnya dalam waktu dekat.

Community

Dik, melalui surat kecil ini, kuharap engkau paham..

Community

Oh iya mas, pesanku, jangan selalu tidur larut malam ya. Tetap jaga kesehatan agar aku bisa melihatmu walaupun dari kejauhan. [Surat]

Anekdot

Memikirkan tema-tema besar itu paling enak di warung kopi. Ditemani sebatang jajan rentengan dan secangkir kopi. Bila perlu, dibarengi sedikit ledekan dan gurauan agar...

Labil

Nyatanya, janda lebih menggoda, bukan?

Advertisement