Connect with us

Hi, what are you looking for?

Labil

Antara Zakar dan Zikir; Poligami dan Salafi Ngacengan

Hmm.. dasar, salafi ngacengan!

Nikahilah dua, tiga atau empat janda tua miskin, agar seimbang antar zikir dan zakar.

Zakar sebut saja pelir, kau pasti punyamu alat kelamin itu. Adalah sebagai senjata utama untuk menggencat perempuan. Zakar juga sebagai syarat tunggal bagi seseorang jika ingin dianggap laki-laki.

Percaya tidak percaya, laki-laki masih bisa ‘sombong’ selama masih punya zakar yang masih bisa tegang. Ia bisa menjadi Playboy atau buaya religius, mempermainkan perempuan dan sebagainya. Ia seperti raja diantara para perempuan dalam dunia kelamin.

Sedangkan Zikir adalah puji-pujian kepada Allah yang diucapkan berulang-ulang. Zikir juga merupakan sebuah aktivitas ibadah dalam umat Muslim untuk mengingat Allah.

Di antaranya dengan menyebut dan memuji nama Allah, dan zikir adalah satu kewajiban yang tercantum dalam al-Qur’an.

Secara Etimologi zikir memiliki arti “menyebut”, “mengingat” atau “berdoa”, kata zikir juga berarti memori, pengajian. Dalam bahasa agama Islam zikir sering didefinisikan dengan menyebut atau mengingat Allah dengan lisan melalui kalimat-kalimat thayyibah.

Maka dalam diri seseorang ada hal yang zahir (tampak) dan ada yang batin (tidak tampak). Zakar adalah sebuah epistema hal yang tampak, mendefinisikan dan mewakilkan hal-hal tampak lainnya. Bahkan dalam sebuah kebudayaan tertentu Zakar menjadi simbol tertentu.

Berangkat ke Bali anda akan menemukan souvernir mirip dengan zakar milikmu, disebut Lolok. Menuju Jepang, setiap tahun, hari Minggu pertama bulan April di peringati Kanamara Matsuri atau “hari alat kelamin pria”.

Di korea ada taman yang dipenuhi patung-patung berbentuk penis di Samcheok Haesindang Park atau Taman Haesindang. Jerman juga punya patung raksasa di pegunungan Gruten dan di Indonesia terdapat prasasti Megalitik berbentuk penis di Tanah Datar, Sumatera Barat.

Zakar sebagai simbol kekuatan dan kesuburan telah dipercayai turun temurun. Apabila Zakarmu bermasalah maka habislah sudah separuh jiwa laki-lakimu. Karena simbol itu; laki-laki beristri bisa poligami. Nambah istri, sunnah rasul atau tidak; zakar fungsinya tetap sama sejak dahulu kala.

Namun manusia terikat pada aturan pakainya. Zakar tidak bisa digunakan sembarangan. Maka dalam Islam, menggunakan Zakar secara legal harus melalui jalur halal; nikah. Islam menjatah satu zakar untuk satu farji (vagina).

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pasalnya poligami bukan bangunan ideal rumah tangga Muslim. Bangunan ideal rumah tangga itu adalah monogami. Menurutnya, poligami adalah sebuah pengecualian dalam praktik rumah tangga. Hanya kondisi darurat yang membolehkan seseorang menempuh poligami.

Maka poligami adalah legalitas lain. Tak heran banyak tokoh ustadz atau tokoh agama memilih poligami sebagai jalan lainnya. Satu kata yang terkesan “angker” bagi para perempuan di seluruh dunia, termasuk sang bidadari surga Siti Fatimah AS (Ṣaḥîḥ Muslim). Beliau adalah perempuan suci dan jujur yang memilih mengungkapkan isi hatinya dari pada munafik dan berpura-pura tegar.

Zakar memiliki sifat baik. Ia tidak pernah menonjolkan diri, tapi dia akan tampil paling depan saat dibutuhkan. Zakar tidak menjadi sombong dan besar kepala, tetapi justru merendah dengan mengecilkan diri apabila sukses menyelesaikan misi dan mencapai target. Itu seharusnya.

Tapi apakah kau pernah mensyukuri nikmat zakar yang Tuhan berikan? Apakah kau pernah mengucapkan ‘alhamdulillah Tuhan, kau sudah berikan zakar untukku’. Pernah? Belum ya?.

Pembahasan ini seolah-olah adalah tentang birahi laki-laki, dan memang demikian. Apalagi sudah menjadi fitrahnya. Namun zikir adalah upaya menahannya. Makanya dianjurkan untuk berzikir jika zakar sulit dikekang.

Daripada laki-laki selingkuh, atau jajan di dunia malam, bukankah berhubungan zakar dengan vagina lain lebih legal dengan poligami. Tidak dosa, bahkan dapat pahala. Begitu, argumentasi yang kerap dilontarkan gerakan poligami dan golongan salafy Indonesia.

Kemudian menurut mereka, laki-laki memang cenderung menyukai wanita lebih dari satu yang kata pepatah ‘rumput tetangga, lebih hijau daripada rumput sendiri’.

Pendapat tersebut justru mengkonfirmasi jiwa kebinatangannya yang tidak bisa ditaklukkan dan mereka berhasil mencuci otak istrinya, seolah-olah suami yang poligami sudah tinggi level keagamaannya.

Padahal, lebih tepatnya, laki-laki cenderung bosan terhadap satu perempuan. Bahwa bagaimanapun cantik dan anggunnya perempuan, jika sudah menjadi istri akan luntur kecantikannya seiring waktu.

Perawatan habis puluhan juta nggak mempan melawan bosan dan sebetulnya laki-laki butuh variasi saja. Misalnya cuci mata ke tempat keramaian, melihat pemandangan seksi, atau nonton ciwi-ciwi Tiktok goyang pamer payudara dan pantat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Nah, kalau orang yang dikenal dengan ahli agama bagaimana bisa melihat dosa macam begini. Apa kata pengikutnya nanti. Bisa ambruk harga diri. Mending poligami, memilih menyiksa hati istri sendiri dengan iming-iming surga. Ingat, itu termasuk kekerasan psikis.

Iya, saya tahu, ada istri yang bisa ikhlas berbagi zakar cinta suami, demi surga. Tapi percaya saya, istri tersebut sudah nggak punya rasa cinta terhadap sang suami. Ia hanya menghormatinya dan ia rela menahan sakit dan menyimpannya dalam-dalam bersama pengharapan yang besar akan kebahagiaan yang hakiki setelah mati.

“Ibadah kok sesakit itu!,” komentar seorang perempuan teman saya yang baru-baru ini menikah. Lagi pula, tidak ada dalil yang mengatakan jika perempuan mengizinkan suaminya poligami dibalas dengan surga.

Zakar dan Zikir itu serupa tapi tak sama. Zakar terdiri dari huruf yang sama, dalam bahasa Indonesia hanya beda huruf vokal saja. Sedangkan, dalam bahasa arab hanya beda harkatnya. Itu artinya, godaan terbesar dari zikir adalah Zakar. Semakin anda ingin ‘dekat’ kepada Tuhan, semakin besar godaan melalui zakar.

Buktinya, prostitusi tidak pernah mati dan kasus pelecehan seksual tokoh agama juga sering muncul di pemberitaan. Nafsu memang tak memandang siapa, berpendidikan atau tidak, agamis atau tidak agamis, baik agamanya atau tidak baik agamanya, santri maupun berandalan; sama saja.

Rumusnya ada di antara zakar dan zikir. Semakin jiwa diasah dengan zikir, maka zakar akan semakin bergejolak. Ini ujian, dan kadar iman kadang tidak kuat menopangnya. Butuh akal sehat di terdepan. Bukan membalut nafsu dengan alasan-alasan yang terkesan agamis.

Dalam hukum agama, ada saat-saat tertentu dibolehkan seseorang poligami. Misalnya, istri mengalami disfungsi organ seksual, sakit, atau hal darurat lainnya. Bukan karena melihat Bunga berkerudung merah berdaster satin, aduhai bentuknya langsung membatin, “pengen poligami,” daripada berzina ya kan?. Kasihan, Bunga tak punya bapak dan ibunya kini sudah tua. Jadi bantulah dan ajak si zakar ikut membantu.

Hmm.. dasar, salafi ngacengan!

Itulah kenapa, manusia disebut dengan setengah binatang setengah malaikat. Zakar menunjukkan jiwa kebinatangannya sedangkan zikir menunjukkan jiwa kemalaikatannya. Ibaratnya, zikir itu letaknya di kanan dan zakar itu di kiri, ditengah-tengahnya manusia.

Jadi lebih mudah menjadi hewan atau menjadi malaikat daripada menjadi manusia itu sendiri. Manusia harus menyeimbangkan kedua unsur, agar tak mentok kiri atau tak mentok kanan. Selalu seimbang antara kanan dan kiri. Jika terlalu binatang, maka jiwa malaikat menariknya atau sebaliknya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Zikir bisa membuatmu dekat dengan penciptamu, sedangkan zakar bisa membuatmu dekat dengan syahwatmu. Saran saya, nikahilah dua, tiga atau empat janda tua miskin, agar seimbang antar zikir dan zakar.


Tonton video di bawah ini:

Comments

Kamu juga membaca..

Labil

Pastinya cowok agamis berevolusi menjadi buaya religius untuk mendekati wanita.

Inspirasi

Kamu harus punya musuh. Benar! kata pepatah; lebih baik punya 1000 teman daripada 1 musuh. Pepatah itu memiliki arti sebaiknya anda tidak punya musuh....

Kritik

yang berhijab kepalanya, belum tentu hatinya. Yang religi lagunya, belum tentu akhlaknya.

Community

"Baru saja pergi dari rumah Senin kemarin, Jumat sudah rindu! Masak gak bisa nahan barang seminggu atau dua minggu, biar hasil kerjanya lebih banyak?”

Labil

Saya tidak bisa menahan keinginan untuk mendatangi Ayu dan kalau bisa meminangnya dalam waktu dekat.

Community

Dik, melalui surat kecil ini, kuharap engkau paham..

Community

Oh iya mas, pesanku, jangan selalu tidur larut malam ya. Tetap jaga kesehatan agar aku bisa melihatmu walaupun dari kejauhan. [Surat]

Anekdot

Memikirkan tema-tema besar itu paling enak di warung kopi. Ditemani sebatang jajan rentengan dan secangkir kopi. Bila perlu, dibarengi sedikit ledekan dan gurauan agar...

Labil

Nyatanya, janda lebih menggoda, bukan?

Labil

“Ceritakan saja apa yang kau mau dan apa yang telah terjadi dan kenapa kau semakin cantik kalau menangis.”

Advertisement